Jumat, 10 Februari 2012

me, myself, mine ~

H A L O ! 

hm, nama gue Nadira Regita Nur Meishi, panggil aja Nad, Nadnadh, Dira, Peggy, Meimei, ato apalaaah mau-mau lo ajah ;D
gue putri pertama dari 3 bersaudara, pasangan Ir. Ade Nursanti Nasution w/ H. Surachman Daru. Dari papa gue, gue cucu pertama dari 30 bersepupu (yg bakal nambah lagi!) dan dari mama gue cucu kedua dari 5 bersepupu (sementara ini-_-) 
Gue ga ngerti juga sih sebenarnya gue orang mana, yang gue taunya papa gue keturunan Bugis Makassar-Jakarta dan mama gue keturunan suku Batak asli. Terus guenya orang mana dong?! *taulah!* 


Gue itu orangnya ributttt bangetbanget, cerewet, heboh, sayangnya gue agak-sedikit cempreng-_- yang jelas gue tuh baik, perhatian, penyayang, penolong, selalu mandi sendiri, dan rajin menabung :) *eh-_-


Gue cuma mau bilang 'WELCOME TO MY BLOG!!!' tempat dimana kalian bakal berpikir 2x lipat kalo gue itu 'pendiam', tempat dimana lo bakal ngebaca, ngeliat, ngebayangin kegilaan gue-__- ok cin, maaf juga kalo blog gue biasa-biasa aja, flat gitu belum ada yg menarik, maklum masih pemula mueheheh :3 ;p 




SEE YOU SOON ;*:D;;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar