Minggu, 12 Februari 2012

VALENTINE? nothing special-_-

Hey guys-_- Ada yang kangen sama postingan gue? haha:p
Gue lagi pengen nih ngepost artikel yang isinya 'kita-kita' banget, yang sesuai sama perasaan kita-kita gitu khususnya para JOMBLO wk:p


Penasaran sama title diatas? Haha. Yup, kali ini gue pengen ngebahas tentang FUCKLENTINE a.k.a F*CKIN' VALENTINE. Sadis ya artinya? wahaha daleeeem :p


Hari Valentine (St. Valentine's Day) atau biasa disebut juga sebagai hari kasih sayang yg jatuh pada tanggal 14 Febuari. Hari tersebut sangat populer di negara-negara Eropa dan Amerika. Pada hari itu terutama kaum remaja merayakan dengan hura-hura. Mereka datang ke pesta-pesta, berdansa semalam suntuk, saling memberi hadiah coklat, dan kegiatan-kegiatan yang berbau maksiat lainnya. Bahkan hal-hal yang hanya boleh dikerjakan oleh pasangan suami-istri juga mereka lakukan. (Naudzubillah min dzalik) 
Dalam Islam sendiri, kita ga boleh ngerayain Valentine guys karena menyangkut perayaan umat agama lain. 






Pandangan gue secara pribadi terhadap Valentine sih, ngerayainnya boleh-boleh aja ya, tapi ga usah kelewat batas juga guys. Kasian kan yang jomblo pada sirik sama yang pacaran muahaha =D


Tahun ini, sama seperti tahun-tahun sebelumnya, gue ngerayain Valentine di saat gue lagi S I N G L E ! Yup, SINGLE!! huwaaa-_- *maafcurhat* 
Tapi gue tetap optimis guys, cinta di hari Valentine bukan cuma bisa kita bagikan ke pacar aja, tapi juga bisa ke orang-orang terdekat lain seperti keluarga, sahabat, gebetan, atau mantan guys wahaha :D
Last, buat yang pacaran, tambah langgeng yah ;) Trus buat yang single, semoga cepat dapat pacar ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar