Jumat, 10 Februari 2012

MOVE ON ?

halo guys ;) lg pengen posting nih hehe maklum perasaan gue lagi campur aduk banget-_- *maafcurhat*


Guys, pernah ngerasain namanya 'falling in love' kan? trus udah pernah putus ga? pasti rasanya S A K I T ya? haha-_- bytheway, gue pernah ngerasain hal kayak gitu, berkali-kali malah. Yang gue tau, saat gue lagi sakit hati grgr putus cinta (diputusin maupun mutusin cowok) gue sering bangetbangetbanget berpikiran buat move on. YA, MOVE ON!! gue selalu aja  ya usaha buat move on-_- tapi emang bener yah kata orang-orang, MOVE ON itu ga semudah ngucapinnya. Butuh proses bung! Emang orang brengsek aja kali ya yang move on-nya gampang banget hihi;p (ga maksud nyinggung nih guys:D) 
bukannya gue mau nge-judge orang sembarangan yah, tapi gue emg ngerasa kalo orang yang gampang banget move on itu orang yang GAPUNYA PERASAAN! *maafkasar-_-* gue emosi aja gitu ngeliat orang yang baru aja putus eh malah langsung pacaran sama orang lain, malah mutusin pacarnya grgr orang itu! sumpah deh, bukan gue yang ngalamin eh kok malah gue yang nyesek ya-_-:( gue ngerti sih perasaan cewek yang digituin,
 N Y E S E K bung! jujur aja ya, cewek itu tuh, biarpun udah putus sama mantannya, tetap aja ga tega ngeliat mantannya jalan sama cewek lain. Emang egois sih, tapi cewek udah gitu adanya sih guys! Ribet kan jadi cewek? haha;p 


Anyway, ini kisah nyata dari gue, yang bener-bener terjadi ke gue. Gue bingung guys mau curhat sama siapa lagi, yang ada kalo dipendam gue malah stres (cielah!) 
Gini guys, jujur aja ya, gue itu tipenya CEWEK YANG GAMPANG SUKA SAMA ORANG TAPI SUSAH NGELUPAIN MANTAN! ya, selfish banget ya gue-_-
Tapi guys, LIFE MUST GO ON. JANGAN INGAT-INGAT MANTAN LO LAGI! GAUSAH DEH KITA MIKIRIN ORANG YANG SAMASEKALI GA PUNYA WAKTU BUAT MIKIRIN KITA! MASIH BANYAK KOK COWOK YANG LEBIH PANTAS TERIMA CINTA TULUS KITA (#eaaa) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar