Jumat, 10 Februari 2012

SMPN 12 Makassar ;)

SMPN 12 alias Dubels. Sekolah gue, tempat gue dan murid-murid lain menimba ilmu, mencari nilai-nilai kehidupan lain,serta tempat dimana gue belajar bersosialisasi dan bergaul dengan baik, daaaaaaan tempat dimana gue ketemu dengan sahabat-sahabat gue (cc: Fanny, Nisa, Tisa, Mita, Desi, Amel, Evie, Ismi, Muthi, Mage', dlldsb) serta tempat dimana gue ketemu sama mantan yang dulunya pacar gueee ;""D


Pertamakali sekolah disini gue ngerasa takut bersaing sama anak-anak lain, maklumlah rata-rata murid yang masuk sekolah RSBI kan hebat-hebat gitu jadi gue ngerasa paling bego gitulah haha-_-


13 Juli 2009, hari pertama gue sebagai siswi SMPN 12. Pagi itu kita semua (para murid-murid baru) ngumpul di lapangan buat upacara trus penempatan kelas. Daaaan, *guesswhat?* gue ditempatin di kelas 7.5 bersama 27 orang siswa lainnya. Gue sih ngerasa biasa-biasa aja waktu itu, gapeduli mau dikelas berapa yang penting tetep sekolah dong ya hihi ;D


Next School-Year, setelah ngikutin pelajaran di kelas 7, akhirnya tiba deh kenaikan kelas. Maka dimulailah cerita baru gue bersama temen-temen yang lain di Semester 1 kelas 8 tahun ajaran 2010/2011. Alhasil, gue ditempatin di kelas 8.6. Awalnya gue kecewa sih, kok bisa nurun gitu tingkatan kelasnya, dari 7.5 ke 8.6. Tapi kata guru fav gue (cc: Pak Azis), tingkatan kelas waktu itu ga berdasarkan nilai, jadi gue seneng-seneng aja gitu. Belum tentu di 818283 siswanya pintar semua, belum tentu juga di 848586 siswanya bego-bego semua ya kaaan ;)


next--> setelah perjalanan karir gue di kelas 8 berakhir (ceilaaah!) gue akhirnya naik kelas, dan ditempatin di kelas 9.6♥ 
Gue cuma berharap yang terbaik buat semua siswa-siswi SMPN 12, we're the best guyssss!! ;;) :D :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar